Thursday, January 28, 2016

Panduan Efektif mengatasi sariawan pada bayi

Tidak ada orang tua ingin melihat atau anaknya sakit. Luka kawah-seperti ini muncul di bagian dalam pipi atau di lidah dan hanya cukup menyakitkan untuk menjaga anak Anda rewel dan tidak dapat makan makanan tertentu sampai mereka sembuh.



Jadi apa yang menyebabkan iritasi ini? Tampaknya menjadi misteri nyata mengapa mereka meletus, meskipun ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap kedatangan mereka, termasuk stres, iritasi dari makanan pedas atau asam, dan luka-luka mulut dari chip, menyikat gigi, dan menggigit.



Jika stres emosional, kurang tidur atau cedera dalam mulut (misalnya, prosedur gigi) tampaknya menjadi pola untuk kekambuhan kanker anak Anda, kemungkinan yang simpleks herpes saya mungkin menyalahkan, virus yang sama yang menyebabkan luka dingin .



Di bawah ini adalah favorit saya, sangat efektif, anak-aman obat yang saya merekomendasikan kepada klien saya dan pembaca selama bertahun-tahun, mengumpulkan positif, umpan balik antusias. Pertama atas adalah obat anti-virus dan perawatan daripada yang dapat secara dramatis mempercepat proses penyembuhan.



Slippery Elm: Gunakan bubuk herbal ini dengan mencampurnya dengan air untuk membentuk pasta. Aplikasikan ke seriawan beberapa kali sehari. Untuk beberapa, obat ini bekerja dengan baik.



Goldenseal: Tanaman ini adalah favorit India untuk mengobati luka dan luka. Goldenseal memiliki astringent, antiseptik bahan kimia yang ajudan dalam penyembuhan luka dan infeksi. Tambahkan dua sendok teh goldenseal untuk satu cangkir air mendidih dan curam. Biarkan dingin untuk suam-suam kuku, dan menggunakan sebagai obat kumur dua atau tiga kali sehari.



Sariawan Pergilah: Dikemas dalam botol berukuran saku, topikal, sirup cahaya ini sangat cocok untuk melempar dalam dompet atau tas bayi. Ini berisi herbal dikenal memiliki sifat anti-virus yang bekerja untuk menyembuhkan dalam satu atau dua hari. Tuangkan beberapa tetes pada jari telunjuk dan mendaftar langsung ke sakit, kecuali anak Anda sudah cukup besar untuk melakukan ini sendiri. Jangan khawatir tentang air liur menipiskan obat, itu kontak awal yang melakukan trik. Ini telah bekerja sangat baik untuk anak-anak klien saya ', dan banyak teman saya.



Penyebab yang Bisa Juga menjadi Alergi Makanan atau Vitamin Kekurangan



Jika Anda perhatikan sariawan muncul setelah anak Anda makan makanan tertentu, cobalah menghilangkan pelakunya untuk jangka waktu dan kemudian memperkenalkan kembali itu. Jika kanker muncul, Anda memiliki jawaban Anda. Untuk anak-anak yang tampaknya untuk menangkap setiap dingin di sekitar, atau picky eaters yang mungkin tidak mendapatkan cukup vitamin, cobalah melengkapi dengan multi-vitamin pediatrik dari toko makanan kesehatan setempat di mana itu lebih mungkin vitamin akan dari kualitas unggul.



Jika penyebab yang tercantum di atas tampaknya tidak sesuai dengan kebutuhan anak Anda, di sini adalah dua obat yang dapat membantu:



Deglycyrrhizinated Licorice (DGL): Bentuk ramuan licorice mengandung tanin, dan senyawa glycyrrhetinic-asam dan glycyrrhizin. Semua ini memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu mempercepat penyembuhan sariawan pada bayi dan anak. Jika anak Anda sudah cukup besar untuk menggunakan obat kumur, larutkan satu kapsul dari licorice dalam satu setengah cangkir air hangat dua atau tiga kali sehari.



Tea Bag: Memegang kantong teh dihabiskan dan sedikit hangat pada kanker sakit harus memiliki efek menenangkan. Teh dikenal karena kemampuannya untuk "menarik-out" rasa sakit dan peradangan karena mengandung tanin. Tahan terhadap sakit selama mungkin hingga 30 menit. Ulangi dua kali sehari sampai sembuh.



Jika Anda mencoba salah satu obat ini dan itu tidak membantu masalah, hanya mencoba yang lain. Apa yang bekerja untuk satu anak, tidak selalu bekerja untuk selanjutnya. Jika luka bertahan selama lebih dari dua minggu atau jika rasa sakit menjadi tak tertahankan, menjadwalkan janji dengan dokter anak Anda.

 

No comments:

Post a Comment